Senin, 21 November 2011

Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas

Salam Blogger.



What Is a Blog?

Mungkin sudah pada tahu pengertian apa itu sebuah BLOG. Awal-awal blog disebut juga catatan online, ada juga yang menyebut sebagai diary online di internet. Dan pemilik dari sebuah blog tersebut bisa disebut sebagai Blogger. Gue sendiri juga bukan seorang blogger sejati. Tetapi telah mengenal Dunia Blog sejak tahun 2004 silam. Tetapi memang sempat lupa account dan passwordnya, jadi hilang deh blog pertama yang udah susah payah ane buat. Cukup ah,.. cerita lamanya….



Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas

Dunia Blog untuk sekarang bukanlah hanya sekedar menyalurkan hobby menulis. Tetapi sudah menjadi suatu mediasi macam-macam pempublikasian, dari sekedar menulis konten hingga sarana untuk berpromosi. Namun itu tidak sangat menggangu para komunitas para blogger. Blog Sudah menjadi sebuah sarana dalam menjalin persahabatan antar para blogger itu sendiri.

Banyak cara yang bisa dilakukan dari untuk menjalin persahabatan melalui BLOG. Salah satunya dengan saling follow apabila dalam satu hosting blog yang gratis seperti serundenk.mywapblog.com ini. Bisa juga dengan saling bertukar LINK atatu BANNER. Mau dunk dummy blog gue di follow juga… hehehe… *becanda..

Manjalin persahabatan melalui blog juga sangat bermanfaat, bisa saling bertukar informasi dan pengetahuan, dan lain sebagainya. Maju Terus Blogger Indonesia.